Sunday, July 11, 2010

pertamax


wooo gw punya blog wooo. amazing! :jingkrak-jingkrak: let see, apa yang bisa kita lakukan disini. kata orang gunanya blog itu untuk menulis sesuatu. hmm.. bisa dicoba.

menurut kamus besar bahasa indonesia ed. 3, menulis adalah membuat huruf (angka dsb) dengan pena (pensil, kapur, dsb). menulis juga dapat diartikan melahirkan pikiran atau perasaan (seperti mengarang, membuat surat) dengan tulisan. secara ini blog, mari kita coba cari arti dari mengetik. masih berdasarkan sumber yang sama, mengetik adalah menulis dengan menggunakan mesin tik; memukul (-mukul) atau mengetuk dengan ujung jari sehingga menimbulkan bunyi "tik, tik". hoo.. gitu toh. gw baru tau kalo artinya kaya begitu. tapi bukannya "tik, tik" itu bunyi hujan yah? eh bunyi hujan itu "tik, tik, tik" deh.

baiklah, sepertinya tidak usah dilanjutkan lagi isi dari posting perdana ini. semakin dilanjutkan semakin tidak jelas isinya. demikian posting perdana ini dibuat dalam keadaan sadar tanpa pengaruh dan paksaan dari pihak-pihak tertentu, apalagi pengaruh minuman atau obat-obatan terlarang.

5 comments:

chinciaw said...

baru sadar kalo gaa tulisan lo unik dan berkarakter... sapa tau bakalan kayak RD den... hahahaha =))

chinciaw said...

*gaya maksudnya..

denlesay said...

ini termasuk hinaan, makian , ato pujian yah?

chinciaw said...

Kalo gw berharap lo bakalan kayak raditya dika itu termasuk apa ya??

yang-punya-blog said...

hinaan.. biarlah dia menjadi dirinya sendiri