Monday, December 31, 2012

gw pengen gondrong

here we are, di penghujung tahun 2012. banyak hal yang terjadi di tahun 2012 ini dan ternyata masih banyak harapan maupun impian gw yang belum terealisasi. seperti biasa, setiap tahun baru penuh dengan resolusi-resolusi heboh yang intinya pengen menjadi pribadi yang lebih baik. ngga ada yang salah dengan hal itu, hanya saja impian maupun harapan ngga akan terwujud tanpa adanya usaha dan doa.

seorang teman berkata, "tak perlu pergantian tahun untuk berubah menjadi lebih baik. lakukan setiap hari, tak peduli kau menjalani hidup di tahun apa." tahun baru hanyalah sebuah momen, kita ngga boleh terpaku hanya pada momen tahunan ini. jadikan hari-hari lo penuh dengan resolusi-resolusi kecil untuk menyokong sebuah resolusi besar dalam hidup lo. praktek memang ngga semudah teori, tapi paling ngga ini jadi sarana pengingat kita bersama.

untuk tahun 2013, gw ga akan mengumbar-umbar resolusi. cukup diri ini sendiri yang tahu. bisa jadi resolusi kita sama, dan apa pun resolusi kita, selama itu baik mari kita aminkan bersama. tapi ada dua resolusi gw yang lo semua boleh tahu. gw pengen gondrong sama pengen naekin berat badan, nambah 10 kg kayanya oke. xD


SELAMAT TAHUN BARU 2013, KAWAN . . .

3 comments:

Anonymous said...

plis jangan gondrong ntar aku naksir!!! hahahaa

yg-punya-blog said...

boleh aja lhoo.. ambil formulir pendaftarannya dulu yaaak..

Anonymous said...

Udah mau 2014 nich, resolusi gondrongnya gmn?