Tuesday, December 25, 2012

apa kabar blog gw?


wah, ada comment menarik dari fans gw seperti terlihat pada gambar di atas. setelah gw pantau dan perhatikan dengan seksama, ternyata memang gw udah lama banget ngga nyolek-nyolek blog ini. wuuuaaaah, betapa lamanya gw ngga eksis di dunia tulis menulis ini (mungkin lebih tepatnya ketik mengetik). tampaknya gw mulai terkungkung oleh sebuah distorsi semu yang melenakan. jangan pernah tanyakan apa yang baru gw tulis barusan. hanya untuk menambah efek drama saja, kawan.

oke, apa kabar blog ini? tampaknya tetap asik dengan dunianya sendiri, dunia seorang denlesay. dan tampaknya blog ini masih punya fans-fans tetap yang entah kenapa masih bertahan dalam persaingan ketat dunia per-blogger-an. ada yang kangen sama tulisan gw nggaaa? *krik krik krik* ya sudahlah, mungkin udah pada tidur. kalau begitu nanti kita lanjutkan di lain kesempatan dengan topik yang lebih terarah.

nb: ditulis di tengah kegalauan menyambut hari esok selepas long weekend (•̃┌┐•̃'!)

No comments: