Friday, October 28, 2011

saya cadel mas..

pembicaraan dodol yang gw lakuin hari ini via telepon..
 
gw : selamat siang, saya denlesay dari perusahaan orang. maaf, ini dengan mbak siapa yah?
mbak : *nyebut namanya*
gw : wina?
mbak : *nyebut namanya lagi*
gw : oke mbak wina, saya lagi prepare  untuk bla.. bla.. bla.. bla.. bla..

kita berdiskusi panjang lebar dan cukup sengit, macam lagi ikut lomba debat gitu lah. 5 menit kemudian setelah pembicaraan kita menemui titik temu.. 

gw : tadi dengan mbak wina yah? dobelyu, india, nano, alpha, betul?
mbak : *nyebut namanya*
gw : wina? vina?
mbak : saya cadel mas *nyebut namanya lagi* *mulai hopeless*
gw : hahh?? vina kan?
mbak : bukan mas.. *mulai nangis* *untuk kesekian kalinya menyebut namanya lagi*
gw : ........*hening sesaat* vina?
mbak : *nangis meraung-raung* *siap-siap ngelempar gagang telepon ke gw*
gw : *tiba-tiba ngeh* rina?
mbak : nah itu dia maas..
gw : hooo *nyengir*

gw rasa abis gitu si mbak langsung tumpengan karena keberhasilan gw menyebut namanya. peace yoo mbak'e.. xD

2 comments:

Chepyta said...

bhuahahahaaaa,,,, *ngakak salto disertai koprol*

yg-punya-blog said...

sambil kayang lebih bagus bagi otak lho kk..