Friday, August 13, 2010

sinetron labil

lagi liat televisi. haduh.. haduh.. nasib ga punya tv kabel ya begini nih. palagi kalau mama dan pengikutnya sudah menguasai lapangan. alhasil yang ditonton adalah sinetron yang satu itu. terpaksa akhirnya gw harus pergi mengungsi. jujur, sebenarnya gw sempat ngefans sama sinetron tersebut. tapi makin kesini kok makin labil aja yah tuh sinetron. mulai dari judulnya yang tadinya ga ada embel-embel, sekarang udah ada embel-embel season kesekian. weww.. mo dibuat sampai berapa emangnya? yang paling parah tuh yaa jalan ceritanya. yang hidup tiba-tiba mati tapi bulan depannya udah hidup lagi, mati lagi, hidup lagi. kalau dihitung bisa beberapa kali mati dah tuh orang yang ada di sinetron. labil ga sih? udah gitu si a nikah sama si b, besoknya udah cerai dan tiba-tiba udah nikah lagi sama si c, nikah lagi, cerai lagi, nikah, cerai, nikah, cerai, ga habis-habis dah. yang baik jadi jahat, yang jahat jadi baik, jahat lagi, baik lagi, capee deeeeh.. udah ahh mending mengungsi nonton channel sebelah yang bisa bikin joged-joged sekaligus ngakak guling-guling. sibil oh sibil, sinetron labil...

tulisan ini dibuat tanpa mengurangi rasa hormat saya pada ibu-ibu dan remaja putri lainnya yang masih saja penasaran sama akhir ceritanya. sekaligus pada pria-pria yang masih setia menantikan adegan demi adegan pada sinetron tersebut. maaf kawan, tak bermaksud berkhianat tapi kelabilan ini sudah diambang batas wajar otak gw. lagi-lagi tak ada sponsor yang melandasi tulisan ini. sumpah deh ga ada yang bayar gw. tapi kalaupun ada yang berniat membayar akan gw terima dengan lapang dada dan hati ikhlas. sekian dan terima kasih.

4 comments:

chinciaw said...

jahat banget lo den, gw mo nanya2x serius ttg ngebolang di ym lo malah kabur.. eh taunya lo malah bikin tulisan labil2x.. padahal gw beneran kepengen nanya2x. sakiiit hatii iniii.. gw sampe nangis den.. untung aja ini bulan puasa... kalo ngga, gw udah bunuh diri looh.. hhhuuuuuh...

yang-punya-blog said...

-.-

alterpassion said...

SETUJU!! sinetron2 kita tuh ngerusak moral loh kata ahli2 psikologi.. ekstrim ga tuh? ckckck *geleng2 kepala*

yang-punya-blog said...

tiba2 ada si fira.. bocah freak.. huahauhuaha..